Sabtu, 01 Oktober 2011

"Trgedi Violin (Part 1)"

 Rabu, 28 September 2011.

   "Eh..eh...kalian tau nggak hantu Violin?" kata Sinta(Fakim cocok...ciiieee....!!) "nge? tau" gumamku. "Terus kenapa, Sin?" tanyaku. "Katanya hantu Violin tuh, da di 9E sekarang. Terus ada yang bilang di kamar mandi cowok, lho!" jelasnya. "Terus kalo hantu Violinnya ada di kamar mandi cowok, hantunya demenan ya!?" kataku dalam hati. Yah, karena aku nggak terlalu mau tau tentang hantu violin maka aku alih pembicaraan ke Bagas(Bagas Saestu Adiputera). "Gas, Gas, Fairytail tuh tujuannya buat apa sih?" "Jadi, kelompok Fairytail yang api, es, Eriza dan yang kunci. Mereka tuh mau jadi penyihir tingkat S" "Oh, gtuu...terus -terus?". Begitu seterusnya.  Sinta nyambar "Bla..bla...bla...Violin...bla..blaa...bla..Violin.." Jadi kita ngobrol campur aduk yang bahas hantulah...Firytaillah..Avatar...hantulah..Fairytaillah....Avatar.....hantulah.....
   Malah kita(Ludia, Sinta, Fajrul dan Bagas) ngobrol saat ada Bu Gaul ngajar dan untungnya tinggal duduk doang! Lalu Si Sinta ngomong "Katanya yah, kalo ngomong Violin 3X, nanti didatengin lho, ihh...jadi takut!" "Malahan kita udah ngomong Violin berapa kali tuh?!" jawabku, Fajrul dan Bagas(ya, pokok pembicaraan gitulah) "Iya, lho, Sin, aku juga sebenarnya takut!" kata Fajrul. "Wah, kok laki-laki takut hantu doang! Wah, bau kali ini aku melihat laki-laki takut hantu(padahal udah sering kali! Tuh adik saya disuruh nemenin turun ke bawah mau pipis.)". Ya, semua berawal dari sini!.
   Bel berbunyi....
   Tandanya masuk untuk kembali ke kelas(ceritanya habis dari lab IPA!). Jalan menuju ke kelas aku melihat jauh memandang sudah terlihat kesiapan memulainya ULANGAN PKN! OHH...NOO...!! Lalu aku duduk di kursiku. Aduh, bagaimana nih?! Waduh, kalo remed, lawan udah jelas berat, dilawan lagi!? Ck..ck...ck...
   Yaudahlah, aku pasrah saja padamu Ya Allah. Aku udah belajar semaksimal mungkin ampe dibela-belain bangun jam 3 pagi(Terus tidur lagi...BAGUSS..!!

Apakah lanjutan cerita ini? Apa yang terjadi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar