Kamis, 20 Oktober 2011

"Pelanggaran dan Kebakaran"

  Rabu, 03 Agustus 2011

   Aku malam ini mimpi aku lagi naik motor, cuman jalan yang aku tempuh salah. Aku memakai jalan untuk mobil. Dan aku tahu harus memakai jalan khusus motor. Pas waktu itu mau belok, eeh..kebablasan masuk jalan mobil. Aku takut ditilang, sebab waktu itu ada polisi. Aku datang ke polisinya itu terus lihat-lihat habis itu kabur. Lalu aku ke mimpi yang lain. Saat ini aku di rumahku sendiri, cuman modelnya nggak sama persis sama rumahku yang sebenarnya. Waktu itu aku punya teman (entah siapa namanya). Dan waktu itu malam-malam. Mau naik bus, ehh..aku menyadari ada yang tertinggal yaitu kunci. Jadi, nggak jadi naik busnya karena takut ditinggal kalau-kalau tas bawaanku masih di bus. Akhirnya menunggu besok aku menginap di rumah temanku itu. Pas asyik-asyiknya menggambar, menulis dll.
   Tiba-tiba ada suara ledakan dari rumah temanku ini. Aku sih bukannya lari malah melongo ngeliatin ledakannya (Yah, keburu gosong kali, ya!? Eh, tapi ini kan peristiwa yang terjadi sekali dalam seumur hidupku). Lalu aku naik ke sebuah tower yang terbuat dari kayu. Aku hanya mengamati berlansungnya kebakaran rumah itu. Lalu aku melihat ke bawah ada seorang anak perempuan yang kelihatannya sedih melihat kebakaran itu. Pas mau mendekati anak itu, aku langsung pingsan (nggak tau kenapa?).
   Siuman aku melihat ada seorang ibu yang memberitahukan jangan menceritakan kembali peristiwa kebakaran itu pada anak itu. Saat melihat ke belakang ibu itu ada anak itu dan kakak2nya (laki dan perempuan) aku mengerti apa maksud ibu itu. Lalu aku bertanya lagi pada ibu itu bahwa saya ini sekarang ada di mana? Dijawablah oleh ibu itu bahwa saya sekarang ada di panti asuhan (Busyet dah! Tambah nggak ngerti lagi ceritanya). Tapi mereka aku lihat sedang latihan fitness bersama (panti asuhan ada tempat fitness?)

1 komentar: